NARKOBA OH..HHH.. NARKOBA

Setelah Kontoversi pemberian Grasi kepada 4 terpidana kasus NARKOBA yang menjadi perdebatan, nampaknya masyarakat msh akan terus dikejutkan dengan berbagai berita tentang kasus-kasus Narkoba ini, yang terbaru adalah salah satu terpidana yang menerima Grasi ber’ulah kembali dengan mengatur pengiriman Narkoba dari dalam jeruji besi.

ANTI NARKOBA….SAY NO’  TO DRUG…!!!

sepertinnya kampanye ini akan menjadi sia2, jika ternyata NARKOBA begitu mudah di dapat karena suplynya begitu gencar dilakukan oleh para bandar melalui jaringan-jaringan yang tidak begtu sulit masuk ke negara yang kita cintai ini, NARKOBA dicaci sekaligus NARKOBA dicari….

sudah begitu banyak korban berjatuhan tiap tahunnya karena barang haram ini, dari masyarakat biasa , artis sampai pejabat dan Hakimpun pun menjadi sasarannya, para orang tuapun harus terus was-was karena bukan hal yang mustahil suatu saat yang menjadi sasaran adalah anggota keluarga yang dicintainya….

NARKOBA OH…HHH.. NARKOBA

Begitu seksi nyakah dia, hingga begitu banyak yang tergoda…, Mati Satu Tumbuh Seribu, Gerakan…gerakan anti Narkoba terus digalakkan tapi engkau tak pernah tergoyahkan, Penjara tidak mampu membuat mereka JERA…!!! jeruji besi bukan halangan untuk mengatur transaksi, Vonis MATI bisa minta GRASI.

Untuk para pecinta NARKOBA mau dia bandar’ ke….pemake ‘ke…. kurir ‘ke…. STOP dech.., mendingan loe pada insyaf… kasian nyak babe loe pada….. mereka berdoa supaya loe..loe orang jadi orang yang bener…. coba loe liat korban loe…ada model yang setir mobil hanya pake bikini nabrak lagi… terus difoto disebarin lagi… kasian kan…. belom lagi yang mati “over dosis”, terus HAKIM yang harusnya jadi panutan dan memutuskan perkara dg adil dan bener…sekarang mukenye wara-wiri di tipi karena ketangkep pake Narkoba…

Mudah2an aja….pemerintah lebih tegas lagi ngasih hukuman.. tapi hukuman MATI aja ngga bikin dia takut…. apa karena bisa minta GRASI ya….

Tinggalkan komentar

Filed under umum, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s