I wanna go home……….

home

main gitar

Seperti biasa aku menikmati malam, kali ini ditemani alunan lembut suara ‘blake shelton dg music countrynya, “home” mengalun lembut seperti menyatu dengan udara dingin dan rintik gerimis yang tak mau reda sejak pagi tadi, “I’m coming back home…..” begitu salah satu penggalan syair yang mengalun, seperti mengajak ku menyusuri jejak-jejak masa lalu… klasik terdengarnya.. dan melankolis…picisan dan entah apa lagi, tapi entah kenapa aku menikmatinya bersama alunan lagu yang mengalun ber ulang-ulang ” I wanna go home…let me go home…”.

I’m coming back home….. ltu kata terakhir dari bait lagu itu, seperti mewakili kerinduan pada kota kecilku yang kini sudah bersolek dengan bedak tebal dan gincu merah layaknya kupu-kupu malam yang sudah satu minggu tak dapat tamu, “ach..hhh…hhh.. rupanya kota kecilku sudah kehilangan kecantikannya dan sudah melacurkan diri pada perkembangan zaman sehingga wajah dan tubuhnya carut marut sperti terjangkit penyakit kelamin.

Banyak kisah, yang melekat layaknya sebuah “cerita pendek”…
udara dingin semakin terasa, diluar semakin gelap dan rembulan seperti malas bersinar, suara burung malam yang biasa menemaniku pun tak terdengar mugkin juga sudah tertidur menikmati dinginnya malam, sedang aku masih menikmati suasana malam yang semakin sensual dan seksi, jadi ku biarkan saja khayalku mengembara ke penjuru dunia menembus ruang dan waktu.

I wanna go home….. sial… alunan irama country yang lembut itu terus melantunkan syair-syairnya yang dinyanyikan begitu apik oleh “kang blake shelton” ngubek-ngubek memoryku…. lucu juga, senyum-senyum sendiri¬† semoga aj …ngga ada makhluq lain yang ikut menikmati suasana malam ini, dan kayanya hampir tidak ada ‘dedemit atau gendruwo” yang demen sama lagunya blake shelton, mereka lebih seneng dengan mantera-mantera mbah poer atau lik war…yang hobby main kemenyan lengkap dengan kembang 7 macam dan kopi pahit…

Let me go home… gubrakkk…kkkk… gubrakkk…kkkk rasanya.. but I’want to forget the past lah……. the show must go on…”kalau kata mbah sugi”…!!!, temen gue seorang bapak muda… yang punya rencana ngajak nyanyi bareng di karoke tapi ngga pernah jadi-jadi…

Jarum pendek jam di dinding tembok udah nunjuk di angka 1, tapi gue masih asyii…iiik.. dan malas beranjak pikiran dan khayal masih terdampar di tahun 90an,…cerita paling kelam dalam episode kehidupan, .. mendadak tersentak ..ach…hhh…akhirnya kuakhiri petualangan ini, pengembaraan….menyusuri waktu bersama sebuah lagu “home” blake shelton.

15 jan’13 tengah malam………………………

Tinggalkan komentar

Filed under umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s