My Profile

Saya terlahir dari keluarga yang berdarah Menado dan Jawa, dengan latar belakang pekerjaan orang tua MILITER…….
kehidupan yang cukup keras, lingkungan anak-anak “kolong” (sebuah istilah unt.anak2 tentara saat itu) sedikit banyak telah ikut membentuk karakter saya.
Lahir pada saat-saat bangsa ini berkecamuk dngan berbagai pemberontakan salah satunya Penghianatan Partai Komunis, membuat saya hampir tidak mengenal figur seorang Ayah, karena beliau harus bertugas di garis depan menjaga keutuhan NKRI dan menumpas semua yang mencoba merongrong kewibawaan RI, itulah tugas dari seorang PRAJURIT mengutamakn tugas negara di atas segalanya termasuk tugas seorang ayah… tapi saya bangga menjadi anak dari seorang ayah MILITER dengan pangkat terakhir Mayor Besar (Perwira Menengah), satu yang selalu saya ingat nasehat beliau “jadilah laki-laki yang berani, jujur dan tegas dalam memutuskan sesuatu”.

Pada usia memasuki 1/2 abad, begitu terasa banyak hal yang telah saya lalui ‘kenangan” suka, duka terkadang mengusik ingatan saya untuk sejenak memasuki lorong waktu dan memandang berbagai kisah dalam setiap episode kehidupan saya… saya bersyukur Allah SWT, telah memberikan begitu banyak kenikmatan.

Apa yang saya rasakan kini adalah anugerah yang Allah berikan, menjalani hidup bersama seorang Istri yang menyayangi saya dengan segenap hati, dan seorang putra laki-laki yang memasuki usia 15 tahun, nikmat dan bahagia itu semakin lengkap….terima kasih Ya….Allah..

Bandung, kota kelahiran saya, namun sya besar dan berkembang di kota Cimahi, di wilayah BAROS tempat itu begitu membekas pada kehidupan saya, masyarakat bandung dan sekitarnya sangat mengenal dan fmiliar dengan BAROS… kini saya tinggal di satu tempat diperbatasan Kab.Bogor dan Kotamadya Depok, tempat itu bernama CITAYAM, jauh dari hiruk pikuk kota.

itulah saya “HERI KAENDO” lelaki berdarah Menado Jawa.

2 responses to “My Profile

  1. Assalamu’alaikum, saya mampir mas
    salam silaturrahiim… masih kelihatan baru, tapi lumayan produktif
    mari jalan-jalan…

    • walaikumsalam…
      terima kasih mas .. sdh mampir senang rasanya disinggahi semoga silaturrahim .. ini menjadi awal persahabatan yang hangat… dan betul saya warga baru,,,,, mohon dibimbing mas,,,, supaya ngga nyasar….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s